Jadwal Imsakiyah 1433 – Jadwal Puasa Ramadhan 2012 Lengkap

Jadwal Imsakiyah 1433 H dan puasa Ramadhan 2012 lengkap untuk seluruh provinsi Indonesia. Marhaban Yaa Ramadhan, bulan amat di tunggu umat Islam seluruh dunia sebentar lagi akan tiba menyapa kita, berharap kita dapat menjalaninya dengan sebaik-baiknya dan menjadi orang fitri di hari raya Fitri nanti, Insya Allah.

Jadwal Imsakiyah 1433 (jadwal puasa Ramadhan 2012) khusus saya persembahkan untuk seluruh umat Islam di Indonesia, agar terbantu menjalani ibadan Ramadhan sebulan penuh, tanpa absen atau telat bangun, Insya Allah. Sehingga diharapkan puasa kita akan lebih sempurna, Amiiin Allahuma Amiiin.
Dan selalu dapat bertemu di bulan puasa Ramadhan seterusnya dan lulus segala ujian, Amiiin Allahuma Amiiin.
Tak lengkap rasanya jika tidak mengutip ayat suci Al Quran untuk lebih menyempurnakan info jadwal Imsakiyah 1433 Hijriyah ini kepada rekan semua, agar lebih sadar betapa pentingnya ibadah puasa yang datang sekali setahun, agar dimanfaatkan sebaik yang kita mampu. Inilah ayat Al Quran, surat Al Baqarah :183.
Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa [Quran 2:183]
Sudah diperingatkan betapa pentingnya berpuasa kan? Maka jangan sia-siakan puasa kali ini!
Jadwalnya berupa link download yang bisa kamu download kemudian pilih kota dan daerah tempat kamu berdomisili. Ini dia:
Download jadwal Imsakiyah 1433 dan jadwal puasa Ramadhan 2012 lengkap seluruh Indonesia.

Sumber :  http://rumahabi.info/





Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More